Tuesday, April 30, 2013
Akses Internet Lelet, Pelanggan Smartfren Ramai-ramai Komplain
Para pengguna layanan internet dari Smartfren dalam
minggu terakhir ini terus memperoleh layanan yang buruk. Akibatnya,
mereka pun melancarkan berbagai aksi komplain kepada pihak perusahaan.
Aksi tersebut pun diungkapkan melalui berbagai media, dari mengajukan
komplain secara langsung, melalui telepon, Facebook, Twitter ataupun
forum di internet.
Bahkan sekelompok kaskuser pun berinisiatif untuk mengajukan clash
action terhadap buruknya layanan yang diberikan oleh pihak Smatrfren.
Dan, sebagai langkah untuk mewujudkannya, para kaskuser pun tengah
menghimpun bukti-bukti baik berupa caption ataupun video yang
menunjukkan buruknya performa internet dari Smartfren.Halaman Facebook Smartfren pun menjadi tumpahan kekesalan para pelanggan Smartfren. Banyak pengguna yang memprotes buruknya akses internet dengan kata-kata yang tidak senonoh. Pihak Smartfren sendiri mengaku mereka tengah mengalami trouble dan sudah meminta maaf.
Menteri Kominfo Tifatul Sembiring pun tak ketinggalan berkicau di Twitter terkait internet Smartfren ini. Dalam akun pribadinya, Tifatul mengatakan bahwa pihaknya telah menghubungi pihak Smartfren. Kepadannya, Smartfren mengatakan bahwa mereka mengalami masalah sejak tanggal 15 Maret 2013 karena jaringan utama submarin yang putus. Permasalahan tersebut pun masih terus terjadi hingga hari ini, (26/3). Dan kepada Tifatul, Smartfren mengatakan bahwa pada hari ini akses internet dijanjikan akan bisa bekerja dengan kapasitas 80 persen.
Diposting Oleh : Unknown ~ Android Galeri
Artikel Akses Internet Lelet, Pelanggan Smartfren Ramai-ramai Komplain ini diposting oleh Unknown pada hari ini Tuesday, April 30, 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
ARTIKEL TERKAIT
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan click disini, atau berlangganan gratis via Email, Terima kasih.